Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel!

25 Des 2011

Coba Antarmuka Blogger Yang Diperbarui

25 Des 2011

Date
Tags →

kali ini saya akan memposting sebuah artikel yaitu tentang tampilan terbaru dasbor blogspot. Inilah kemajuan blogger.com dalam hal tampilan barunya "Coba antarmuka Blogger yang diperbarui" sedikit saya kupas disini tentang tampilan baru dasbor blgger.com.


Tampilan baru dasbor blogger.com

Yang pasti banyak perubahan, dan saya kira lebih ringan diakses. Dan makin settingannya-pun makin lengkap dan mudah, sekilas hampir mirip seperti di Wordpress. Tapi masih ada beberapa filture yang masih dalam tahap penyelesaian dan pengembangan. Karena saya melihat masih banyak menu yang belum ada di tampilan baru tersebut. Nah...saya kira sobat blogger juga pastinya sudah banyak tahu, bahkan tahu lebih tentang hal ini. Bila penasaran silahkan langsung saja dicoba.
Saya jelaskan juga disini, bagaimana cara merubah tampilan dasbor blogger dengan tampilan yang baru.

cara merubah tampilan dasbor blogger dengan tampilan yang baru

Lihatlah gambar diatas, klik pada "Coba Antarmuka Blogger Yang Diperbarui" Atau bisa langsung login kesini: http://draft.blogger.com/home
Dan selamat, sobat sudah bisa menikmati filture tampilan dasbor terbaru dari blogspot. Saya kira cukup sekian yang saya sampaikan, silahkan beri tanggapaanya tentang filtur terbaru ini. Salam Ghost Blogger.



2 komentar:

  1. dengan interface yang baru,
    semuanya lebih enjoy,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  2. Dan Wajib. karena ada fitur2 terbaru yg tdk bisa diakses dgn tampilan lama. seperti menambahkan meta tag deskripsi hompage dan setiap halaman posting blog dan ini sangat vital untuk SEO blog.

    BalasHapus

semoga komentar anda bermanfaat bagi kami semua dan turut memajukan semangat untuk memperbaiki kesalahan kami......

-:: TRIMAKASIH ANDA TIDAK BERKOMENTAR SPAM ::-

 

Stats & Directories

Berlangganan Artikel Via Email

Join and get updates by Submitting your email address:
GET UPDATE VIA EMAIL

Join Our Team!

Ghost Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Pendiari
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...