Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel!

17 Nov 2013

Cewek-Cewek Yang Gampang Di Pake

17 Nov 2013

Date
Tags →

Cewek-Cewek Yang Gampang Di Pake | ini adalah Cerita Sex Dewasa atau Bisa disebut juga Cerita ABG yang sangat berbahaya bila lo adalah seorang yang belum dewasa hahaha banyak anak cewek jaman sekarang yang gampang banget di perkosa. loh ?? ga percaya jitak aja pala kapolsek kalo berani !!  berani ??

cewe abg

Pada jaman yang gahol jaman sekarang seperti ini, perkosaan, Pake pakean merupakan hal yang sering di jumpai di media-media, apalagi di internet?? guampang banget nget nget... *tanya ajah yang jomblo pasti tau

zhi apa sih maksudnya ?? kok postingnya gak mutu banget sih ??

ya kalo postingan zhi cun lee bermutu, dah pasti dari dulu zhi cun lee ini jadi penulis media masa pake pensil *bayangkang !!
okeh lanjut ke topik kita sekarang ini Cewek-Cewek Yang Gampang Di Pake. mereka ini adalah cewek2 yang ga mau jaga diri, ga mau melindungi diri dan ga mau di lindungi,,,

kok gak mau di lindungi??

ga percaya jitak aja pala kapolsek kalo berani !!  berani ??
pernah gak baca artikel legendaris dari blogger ganteng yang punya akun twitter @zhicunlee yang berjudul  Cerita Abg Dalam Pembenahan Akhlak.....!!! pernah ga?? kalo pernah berarti hidup lu indah .. hehhe

kurang bahan = gaya
disitu merupakan salah satu contoh kalo cewek suka umbar aurat,, walaupun di bilangin sama ortunya mereka akan tetap melawan (kebanyakan) *lalu mereka tampil beramai2 sambil ketawa2 dengan kawan2nya (padahal kalo sendirian dia minggir2 jalanya kayak kepiting)

AH MAMAH !!! GAK TAU MODEL NIH !!

dan ketika mereka sudah di perkosa,, merekapun berkata

MAMAH,,, aku gagal jadi Model .. T.T

nah sekarang nongol lagi jenis alias model alias spesiesnya baju,, tapi bisa juga buat nyari ikan di laut.. yaitu BAJU JARING - JARING !!!! *suara doraemon
baju yang juga bisa untuk menjaring ikan
entah lu udah pernah liat nih baju apa belom, tapi gue udah pernah,,, kebetulan di jalanan,,, dan gue liat tuh cewe pake ni baju pas di boncengin sama cowonya,, *ga tau juga deng pokoknya cowo
semua orang di jalanan matanya tertuju kepada si pemakai nih baju,, trus tengtopnya juga warnanya jelas banget, membangkitkan imajinasi pria di kala itu melihat tampilanya,, *beuh,,,, bahasa reporter mr tukul jalan2.
entah?? ni cewe izin dari rumah gimana?? dan entah bagaimana reaksi orang tuanya liat anaknya pake pakaian yg mirip peralatan Nelayan itu.

Ortu bertanya : Ade mau kemana ??
Anak Menjawab : mau Mancing mah...
Ortu bertanya : Mancing ?? mancing apah ??? dimana ??
Anak Menjawab : Mau mancing BIRAHI di LAUTAN ASMARA ...



nih gue kasih tau ya,, Apa yang ada dalam benak pria saat melihat cewek pake baju gitu.
  1. Wiss,,, bispak nih,,,
  2. Kita sekep yuk...
  3. Kita Cekokin yuk...
  4. BISA KALE.......!!!
  5. Serebu pertama,,,,,,
walau ga semua cowok begitu,, tapi kebanyakan cowok gitu,,, karena apa?? karena di goda... dan gue sebut mode fashion Cewek 2012 - 2013 adalah

DANGDUTS STYLE

dangdut style fashion remaja jaman sekarang
liat deh yang pake baju pink... semok kan ?? mirip kan dengan uraian fashion cewek jaman sekarang ?? nah itulah,, berarti kita berada pada jaman dangsdut style  

*cinta satu malam oh indahnya (di apain tuh ??)

oke lanjut lagi dengan pembahasan Cewek-Cewek Yang Gampang Di Pake. mereka biasanya bergaulnya kebabalasan.. mabok , , dan maboknya ga main-main dan gak tanggung-tanggung lagi,, maboknya mabok lem, obat nyamuk, sendal jepit, pembersih lantai pokoknya ekstrim2 dah hahhhaha
nah tau sendiri kan kalo udah mabok gitu kan ilang kesadaranya,, betul tidak?? kalo udah ga sadar mudah tidak di tidak2 kan,,, ??? kalo sudah di tidak2-kan enak tidak ?? 
yaudah lah,, sekarang mendingan yang sopan sopan ajah,, cewek sopan itu baik ko,,, kalo lu punya pacar,, ajarin yang bener pacarnya,, kalo pake yang enggak enak di lihat ya bilangin,, kan sayang kalo bodynya di liatin gratis sama orang-orang ,, *tapi kasih tau gue dulu 
Cantik , Sopan Dan Menarik
Liat foto di atas gan,, kalo di sejajarkan antara 2 tipe di atas pasti yg ini akan lebih indah di lihat,,, adem,, neliatnya juga ga bosen2, percaya dah,, (ini cuma contoh gak memihak agama tertentu juga)

okeh kalo gitu kalo lu dah baca artikel ini kabarkan ke kerabat, teman, sahabat, musuh anda, agar mereka tidak menjadi Cewek-Cewek Yang Gampang Di Pake dan tau siapa si ganteng yg menulis dalam blog ini ?? wkwkkwwk

*poto2nya ambil dari google, sempet nyasar juga di blog bokep,, (betah juga)



11 komentar:

  1. sy pilih yg Cantik , Sopan Dan Menarik saja :D

    BalasHapus
    Balasan

    1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      - VIDEO LIVE STREAMING -
      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      KOLEKSI LEBIH DARI 1000
      PUASSSSSS.....!!!??!?

      http://videonta.blogspot.com
      http://videonta.blogspot.com
      http://videonta.blogspot.com

      video ngentot abg,tante,smu
      video streaptis,masturbasi
      video ml dimobil,diwarnet
      video cabe-cabean,bispak
      video skandal artis
      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬




      Hapus
  2. bos tulisannya gx keliatan tuh karna warnanya putih, penting padahal? ganti warna dong..buat di share..

    BalasHapus
  3. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    BalasHapus
  4. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    BalasHapus
  5. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    BalasHapus
  6. I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

    BalasHapus

semoga komentar anda bermanfaat bagi kami semua dan turut memajukan semangat untuk memperbaiki kesalahan kami......

-:: TRIMAKASIH ANDA TIDAK BERKOMENTAR SPAM ::-

 

Stats & Directories

Berlangganan Artikel Via Email

Join and get updates by Submitting your email address:
GET UPDATE VIA EMAIL

Join Our Team!

Ghost Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Pendiari
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...