Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel!

22 Des 2011

Seo Sederhana

22 Des 2011

Date
Tags →

seo
Ghost Blog - Kalau mau diikuti teori SEOnya Google, pusiiing..! banyak banget soalnya. Sekarang berdasar pengalaman saya saja ya, walaupun sebenarnya saya sendiri sudah beberapa (sudah banyak sebenarnya hehe..) bulan ini tidak konsisten menjalankannya. Akibatnya rank Tante Alexanya turun drastis, tentunya hal ini berimbas dengan trafik blog ini. Untung Pageranknya tidak ikut dipangkas sama Google.

Oke sob, berikut cara meningkatkan trafik blog berdasarkan pengalaman saya:

1. Tulislah artikel sesering mungkin, setiap hari kalau bisa. Usahakan artikelnya jangan lari dari keyword yang ditarget. Semakin banyak artikel maka semakin besar kesempatan untuk dilirik sama Google.

2. Jangan hanya copy-paste artikel. Cause Google dont like it! (katanya sih..tapi saran saya lebih baik anda ikuti teori ini). Kalaupun memang harus copy-paste, usahakan lakukan modifikasi supaya tidak kelihatan hasil duplikatnya.

3. Submit artikel ke social bookmark.

4. Blogwalking dengan meninggalkan komentar yang sesuai dengan isi artikel. Ada 2 manfaat dari blogwalking yaitu mendapat kunjungan balik dari si pemilik blog dan mendapatkan backlink dari blog tersebut, jika blog tersebut dofollow.

5. Lakukan 4 langkah diatas setiap hari.

Sedikit saran buat yang newbie dan ingin menghasilkan uang dari nge-blog, maka anda harus membekali diri anda dengan pengetahuan nge-blog yang baik benar. Untuk itu anda harus belajar. Tempat belajar yang saya rekomendasikan adalah CafeBisnis.

Have a nice blogging.



1 komentar:

semoga komentar anda bermanfaat bagi kami semua dan turut memajukan semangat untuk memperbaiki kesalahan kami......

-:: TRIMAKASIH ANDA TIDAK BERKOMENTAR SPAM ::-

 

Stats & Directories

Berlangganan Artikel Via Email

Join and get updates by Submitting your email address:
GET UPDATE VIA EMAIL

Join Our Team!

Ghost Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Pendiari
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...